SANTUNAN #88 || KRISTIANA (PLANGITAN, PATI KOTA)

Mbak Kristiana (31) merupakan warga Desa Plangitan, RT. 9 RW. 2, Kecamatan Pati Kota.
3 tahun lalu Mbak Kristiana jatuh dari motor dan membuatnya mengalami luka yang cukup parah di bagian tulang belakang, sehingga membuat sebagian tubuhnya lumpuh. Keterbatasan ekonomi membuatnya takut untuk berobat ke rumah sakit. Kondisi tersebut membuat lukanya tambah melebar, bahkan luka luar di punggung dan pinggulnya makin parah.
Mbak Kristiana tinggal bersama Ibunya yang bekerja sebagai buruh masak, beliau biasanya ikut memasak ketika ada hajatan maupun pengajian di rumah orang. Terkadang saat tidak ada panggilan masak, beliau membuat jajan dan menitipkanya ke warung-warung. Hasil kerja yang tidak terlalu banyak membuat Ibu dan Mbak Kristiana saat ini tinggal di rumah kontrakan kecil di daerah Sukoharjo, Margorejo.

Setelah bertemu dengan AyoberbagiPati, Mbak Kristina mulai rutin berobat ke rumah sakit dengan bantuan relawan dan Ambulans gratis. Tim medis AyoberbagiPati juga rutin melakukan perawatan luka luar ke rumahnya. Alhamdulillah sekarang Mbak Kristiana kembali bersemangat ingin sembuh. Meski akan memakan waktu lama, semoga Allah memberikan kesembuhan untuknya.

AyoberbagiPati memberikan sedekahmu kepada Mbak Kristiana untuk membantu membeli obat dan alat bantu fisioterapi sederhana.

Jumlah Bantuan: 500.000
Tanggal: 30 September 2017
Relawan: Imam Teguh Purnawan​ & Baguz Pratama​

Yuk bantu Mbak Kristiana dan Dhuafa Sakit dampingan AyoberbagiPati lainnya dengan memberikan sedekahmu.

==================
Salurkan Donasimu ke:
REKENING BRI 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
==================

Cek berbagai aksi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com

Setiap aksi selalu diinfokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
==================
#BerbagiTanpaBatas
Info:
- Aldin: 0857 4005 0682
- Fifi: 0857 2698 9836
- BBM: D4DC1D5E
==================

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...