BEASISWA #30 || DAFA DZUHRI (MARGOMULYO, JUWANA)

Dafa Dzuhri, anak yatim yang ditinggal Ayahnya sejak usia 3 tahun. Ayahnya meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya saat berjualan garam. Kini Dafa hanya tinggal bersama ibunya di rumah sederhana berdinding bambu di Dukuh Gempol RT. 02 RW. 01, Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana, Pati.
Ibunya menjadi single parent yang memenuhi kebutuhan rumah dan Dafa seorang diri. Bekerja serabutan mulai dari bersih-bersih rumah orang, mencuci, nyetrika hingga pekerjaan yang beratpun beliau lakukan agar kebutuhan Dafa terpenuhi. Naluri kasih sayang seorang Ibu yang ingin melihat anaknya bahagia meski tanpa Ayah tercinta.

Di usianya yang beranjak 6 tahun, saat ini Dafa sudah mulai sekolah di SD 1 Margomulyo. Kebutuhanya semakin banyak. Seragam sekolah, buku, tas dan perlengkapan lainnya harus dicukupi agar Dafa sekolah dengan lancar dan berprestasi.

AyoberbagiPati memberikan Beasiswa kepada Dafa Dzuhri untuk membantu kebutuhan sekolah dan kebutuhan sehari-harinya. Semoga bermanfaat untuk Dafa dan Ibunya.
Yang pinter ya Dik Dafa. Buat Ayah Ibumu bangga.
Rajin ngaji, doakan Ayahmu yang sudah tiada.
Rajin belajar, tunjukan prestasimu ke dunia.

Jumlah Bantuan: 500.000
Relawan: Pak To​
Disampaikan: 9 Oktober 2017

Yuk salurkan sedekahmu untuk beasiswa membantu anak-anak yatim/piatu dan anak-anak dhuafa melanjutkan pendidikanya.

==================
Salurkan Donasimu ke:
REKENING BRI 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
==================

Cek berbagai aksi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com

Setiap aksi selalu diinfokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
==================
#BerbagiTanpaBatas
Info:
- Aldin: 0857 4005 0682
- Fifi: 0857 2698 9836
- BBM: D4DC1D5E

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...