SANTUNAN #75 || M ALI SAHID (PARENGGAN, PATI KOTA)

Ali Sahid (32) sejak kecil mengalami kerusakan mata pada mata kananya. Selama ini dia hanya bisa melihat dengan mata kiri. Permasalahan datang saat dia merasakan sakit pada mata kirinya beberapa bulan yang lalu, sehingga menyebabkan kebutaan.

Setelah diperiksakan ke rumah sakit daerah, Mas Ali disarankan melanjutkan pengobatan ke RSUP Karyadi Semarang yang memiliki peralatan lebih baik. Di Karyadi, mata kiri Mas Ali sudah dioperasi 3x agar berfungsi kembali, dan masih harus kontrol rutin lanjutan.

Sebelum sakit Mas Ali bekerja serabutan di warung kopi dan operator warnet. Namun setelah matanya tidak bisa melihat dia tidak bisa bekerja. Dirumah, Mas Ali tinggal bersama Ibunya yang sudah sepuh dan menderita sakit stroke.

Melihat kondisi Mas Ali Sahid yang mempunyai semangat untuk sembuh serta kekuranganya, AyoberbagiPati memberikan bantuan untuk membantu proses pengobatanya.
Semoga Mas Ali bisa melihat dunia kembali dan menyongsong masa depan yang lebih baik.

Jumlah Bantuan : 250.000
Disampaikan :  23 Agustus 2017
Relawan : Sri Antini​

Mas Ali Sahid masih harus menjalani rangkaian proses pengobatan. Melihat kondisi keluarga tentulah masih membutuhkan bantuan.
Yuk bareng-bareng ringankan Mas Ali Sahid dan keluarga. Berikan sedekah terbaikmu.

==================
Salurkan Donasimu ke:
REKENING BRI 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
==================
Cek berbagai aksi #SobatBerbagi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com

Setiap aksi selalu diinfokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
100% sedekahmu kami gunakan untuk aksi sosial. Tanpa potongan apapun.
==================
#BerbagiTanpaBatas
Info SMS/WA:
- Bimo: 0857 4005 0682
- Fifi: 0857 2698 9836
- BBM: D4DC1D5E
==================

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...