Santunan #080 || Zumrotun (Glonggong, Jakenan)

Zumrotun balita 2 tahun asal Desa Glonggong RT. 2 RW. 2, Kecamatan Jakenan, Pati, mengalami Tumor Kulit di pipi kirinya. Awalnya penyakit tersebut dikira tahi lalat tanda lahir. Namun semakin membesar dan hampir merembet ke mata.

Ayah dan Ibu Dik Zumrotun bekerja serabutan serta jualan jagung dan kacang rebus saat sore hari. Kondisi ekonomi yang kurang sempat membuat Dik Zumrotun mengalami kendala untuk berobat karena tidak mempunyai jaminan kesehatan. Atas inisiatif relawan AyoberbagiPati, November 2017 lalu Dik Zumrotun beserta keluarganya didaftarkan JKN BPJS Kelas 3 yang biayanya ditanggung AyoberbagiPati sampai Dik Zumrotun sembuh atau orang tuanya bisa mandiri.

Saat ini penyakit Dik Zumrotun sedikit mengecil setelah menjalani operasi. Namun masih diharuskan menjalani perawatan dan operasi lanjutan saat fisiknya cukup kuat.

AyoberbagiPati memberikan bantuan lanjutan untuk pembayaran BPJS dan kebutuhan Dik Zumrotun. Bantuan ini merupakan bantuan ke-3 setelah sebelumnya diberikan pada Santunan #037 dan #040

Sehat-sehat ya Dik Zum. Jadi anak sholehah, pinter, kebanggaan orang tua dan kakak-kakak AyoberbagiPati.

Jumlah Bantuan : 250.000
Disampaikan :  21 Agustus 2017
Relawan : Baguz Pratama​

Yuk bantu Dik Zumrotun dan Dhuafa Sakit lainnya menjemput kesembuhan dengan memberikan sedekah terbaikmu.

==================
Salurkan Donasimu ke:
REKENING BRI 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
==================
Cek berbagai aksi #SobatBerbagi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com

Setiap aksi selalu diinfokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
100% sedekahmu kami gunakan untuk aksi sosial. Tanpa potongan apapun.
==================
#BerbagiTanpaBatas
Info SMS/WA:
- Aldin: 0857 4005 0682
- Fifi: 0857 2698 9836
- BBM: D4DC1D5E
==================

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...