SANTUNAN #72 || MAD KODRAT (CENGKALSEWU, SUKOLILO)

Mad Kodrat sebelumnya bekerja sebagai buruh konveksi. Ia adalah tulang punggung keluarga sepeninggal Ayah dan Kakaknya. Ia tinggal bersama Ibunya yang sudah sepuh.

Sebulan yang lalu Mad Kodrat mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kayen – Purwodadi. Bahunya patah, tubuhnya tidak bisa bergerak dan ada penggumpalan darah di otak. Saat relawan AyoberbagiPati berkunjung ke rumahnya, Mad Kodrat hanya dibaringkan di rumah tanpa adanya penanganan medis yang baik. Hal itu dilakukan karena kondisi ekonomi keluarga yang kurang serta rasa trauma Ibu Mad Kodrat akan musibah yang menimpa anaknya.

Setelah dibujuk, akhirnya keluarga membawa Mad Kodrat ke RSUD Soewondo dengan dibantu relawan AyoberbagiPati. Setelah mendapat perawatan medis, Mad Kodrat harus dirujuk ke RSUP Karyadi untuk tindakan medis lanjutan.

AyoberbagiPati memberikan bantuan awal untuk pembuatan BPJS serta kebutuhan keluarga ketika mendampingi Mad Kodrat di rumah sakit. Bantuan akan diberikan bertahap sesuai kebutuhan pengobatan yang dijalani.

Jumlah Bantuan : 500.000
Disampaikan :  21 Agustus 2017
Relawan : Dewa Alam​ & Elly Fina Muthohar

Mad Kodrat masih harus menjalani proses pengobatan yang panjang. Melihat kondisi keluarga tentulah masih membutuhkan bantuan.
Yuk bareng-bareng ringankan beban Mad Kodrat dan keluarga. Berikan sedekah terbaikmu.
==================
Salurkan Donasimu ke:
REKENING BRI 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
==================
Cek berbagai aksi #SobatBerbagi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com

Setiap aksi selalu diinfokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
100% sedekahmu kami gunakan untuk aksi sosial. Tanpa potongan apapun.
==================
#BerbagiTanpaBatas
Info SMS/WA:
- Bimo: 0857 4005 0682
- Fifi: 0857 2698 9836
- BBM: D4DC1D5E
==================

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...