SANTUNAN #61 || SITI NAFA (GEMPOLSARI, GABUS)

Siti Nafa, remaja16 tahun tinggal di Desa Gempolsari, Gabus. Dik Nafa yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA ini sehari-hari menjajakan snack dan krupuk di sekolahnya. Pada jam istirahat ia menawarkan dagangannya dari kelas ke kelas.
Pagi itu,tepatnya pada hari Selasa,2 Mei yang lalu dek Nafa mengalami kecelakaan tunggal saat menghindari orang yang akan menyeberang. Snack dan kerupuk dagangannya berceceran di jalan, dia menangis menahan sakit. Seragam abu-abunya sobek, kakinya terluka,dan tangannya tidak bisa digerakkan.
Setelah dibawa ke rumah sakit Dik Nafa didiagnosis mengalami patah tulang. Karena keterbatasan biaya, orang tuanya membawa Dik Nafa pulang ke rumah.
Mengetahui kondisi ini, relawan AyoberbagiPati datang ke rumah Dik Nafa dan melakukan perawatan luka luar. Hasil dari radiologii Dik Nafa mengalami retak pada tulang tangan sebelah kiri. Awalnya dari Ayoberbagi Pati menawarkan untuk melakukan pengobatan medis,akan tetapi dari pihak keluarga menginginkan pengobatan alternative. Oleh karena itu AyoberbagiPati memberikan bantuan untuk membantu biaya akomodasi dan pembelian obat. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh ya Dik nafa. Tetap semangat meraih cita-citamu.

Jumlah Bantuan: 500.000
Disampaikan: 16 Mei 2017
Relawan: Fifi Kusuma​
==================
Salurkan Donasimu ke:
REKENING BRI 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
==================
Cek berbagai aksi #SobatBerbagi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com
Setiap aksi selalu kami infokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
100% sedekahmu kami gunakan untuk aksi sosial. Tanpa potongan apapun.
==================
#BerbagiTanpaBatas
Info SMS/WA:
- Andi: 0813 2636 0717
- Fifi: 0857 2698 9836
- BBM: D2021AC8
==================

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...