BEDAH RUMAH AHMAD SHOLEH

Ahmad Sholeh pemuda dusun Mbangan RT.3 RW.2, Desa Sitiluhur, Gembong dulunya adalah pemuda yang rajin. Musibah datang 3 tahun yang lalu saat dirinya tersengat listrik tegangan tinggi yang mengakibatkan luka bakar hingga 90%. Sejak saat itu Sholeh hanya terbaring di kamar dan tidak bisa beraktifitas.
3 tahun berlalu, kondisi sholeh kini mulai membaik dengan bantuan pengobatan yang diberikan oleh relawan salah satu gerakan sosial yang bergerak di bidang kesehatan. Masih terdapat luka di beberapa bagian tubuh dan diperkirakan masih harus menjalani perawatan luka luar dan fisioterapi agar tubuh berfungsi normal.
Salah satu hal yang membuat proses pengobatan terhambat adalah kondisi rumah Sholeh yang kurang layak huni karena terbuat dari gedek bambu yang kondisinya sudah berlubang serta fasilitas MCK yang tidak steril.
Melihat kondisi ini AyoberbagiPati berinisiatif membuat program Bedah Rumah untuk Ahmad Sholeh. Dengan rumah yang lebih baik, proses pengobatan Sholeh akan lebih terbantu. Dengan rumah yang lebih baik, Sholeh akan semakin semangat meraih masa depan yang lebih cerah.

AyoberbagiPati membuka open donasi untuk Bedah Rumah Sholeh.
Yuk bareng-bareng bantu Sholeh agar punya rumah yang layak huni.

Salurkan donasimu ke
REKENING BRI : 5942-01-026183-53-8
an. AYOBERBAGIPATI
Berikan kode angka 5 pada donasi yang kamu transfer, misal ingin transfer 100.000 maka yang kamu transfer adalah 100.005.
Kode 5 digit terakhir merupakan pembeda uang yang didonasikan khusus untuk Bedah Rumah Ahmad Sholeh.
Konfirmasikan donasimu via SMS/WA ke 0811 1212 659.
Open Donasi dibuka sampai 17 Agustus 2017.

==================
Cek berbagai aksi #SobatBerbagi & Info Update Donasi di:
FB - Twitter - Instagram: @AyoberbagiPati
Website: www.ayoberbagipati.com
Setiap aksi selalu kami infokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada donatur. InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.
100% sedekahmu kami gunakan untuk aksi sosial. Tanpa potongan apapun.
==================
*Share ya, niatkan syiar sedekah, biar makin berkah.

[ DUGEL DUNDUM SEGO BUNTEL 9 FEBRUARI 2018]

Alhamdulillah, 350 bungkus nasi & air minum, obat-obatan telah tersalurkan kepada  saudara kita yang terkena musibah banjir di Dukuh ...